Headlines News :
Home » , , » Kunci sukses bisnis adalah pemasaran

Kunci sukses bisnis adalah pemasaran


Jika  ingin bisnis Anda  sukses, pemasaran yang kuat sangat penting, penelitian terbaru telah membuktikannya.

Departemen pemasaran yang kuat membantu bisnis berkembang baik dalam jangka pendek dan jangka panjang, menurut sebuah studi baru-baru ini diterbitkan dalam Journal of Marketing.


"Secara struktural, departemen pemasaran tidak hanya meningkatkan kinerja dengan meningkatkan kemampuan perusahaan untuk melakukan kegiatan pemasaran, tetapi juga langsung meningkatkan kinerja, karena mereka mempengaruhi keputusan strategis yang dibuat oleh tim manajemen puncak dan mengarahkan perhatian mereka terhadap isu-isu pasar," hal ini dikatakan oleh Hui (Sophia ) Feng, penulis utama dan asisten profesor studi pemasaran di Iowa State University.

Para peneliti merancang penelitian untuk mengukur kekuatan departemen pemasaran, dan kemampuan perusahaan untuk membangun dan mempengaruhi  brand equity dan customer relationship, dengan mengembangkan skala baru menggunakan data yang tersedia di publik dari  lebih 600 perusahaan di Amerika Serikat selama lebih dari 16-tahun.

Untuk menentukan kekuatan dari  departemen pemasaran, peneliti membandingkan jumlah kepala, kompensasi, jumlah tanggung jawab dan pangkat jabatan eksekutif pemasaran untuk eksekutif dalam tim manajemen puncak .

Studi ini menemukan bahwa meskipun kekhawatiran bahwa departemen pemasaran telah kehilangan pengaruh dalam beberapa tahun terakhir, namun kekuatannya telah benar-benar meningkat. 

"Tidak hanya meningkatkan untuk perusahaan-perusahaan yang tidak memiliki departemen pemasaran sebelumnya dan yang membuatnya dikemudian hari, tapi juga bagi perusahaan-perusahaan yang sudah memiliki departemen pemasaran," kata Feng.

Untuk membantu mengukur apakah hasil spesifik suatu perusahaan , seperti penjualan, adalah akibat langsung dari iklan atau  media sosial, peneliti membandingkan seberapa baik bisnis menggunakan sumber daya yang tersedia untuk membangun merek dan hubungan dengan pelanggan, dan kemampuan mereka untuk mengubah sumber daya menjadi cash flow. Hal ini memungkinkan penulis penelitian untuk memperkirakan  ROI (return on Investment) dalam membangun dan memanfaatkan merek dan hubungan dengan pelanggan nya.

Penelitian ini mengungkapkan bahwa kekuatan departemen pemasaran yang kuat berpengaruh pada performance yang tinggi baik jangka pendek dan jangka panjang bagi perusahaan.

Feng mengatakan penelitian itu  menunjukkan bahwa bisnis seharusnya tidak meremehkan dan memotong anggaran pemasaran dan staf karena krisis atau angka kuartalan yang buruk.


"Manajer perlu melihat lebih dari satu kuartal atau satu tahun dan melihat pemasaran adalah penting," kata Feng.

Meskipun ada manfaat baik jangka pendek dan jangka panjang dari departemen pemasaran yang kuat, pemimpin perusahaan perlu mengingat bahwa hal itu membutuhkan waktu dan sumber daya untuk membangun merek juga hubungan pelanggan dan  laba atas investasi tidaklah singakt. Namun, setelah merek menjadi kuat, bisnis dapat memanfaatkan itu untuk menghasilkan cash flow yang lebih besar, dimana penelitian menunjukkan itu.

Feng mengatakan hasil penelitian ini memiliki pesan yang jelas untuk bisnis.

"Ini sangat mudah - berinvestasi lebih banyak dalam pemasaran dan memberikan pemasaran untu bersuara yang lebih kuat di tim manajemen puncak," katanya. "Ini bukti yang meyakinkan bagi para profesional pemasaran untuk membenarkan peningkatan anggaran dan staf, meminta lebih banyak kursi dan pengaruh dalam tim manajemen puncak perusahaan, dan menunjukkan bahwa departemen pemasaran yang kuat menciptakan nilai baik dalam profitabilitas jangka pendek dan nilai pemegang saham jangka panjang . "

Penelitian ini co-ditulis oleh Neil Morgan dan Lopo Rego, profesor di Indiana University Kelley School of Business.

Share this article :

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Halo, nama saya Setiabudi, saya telah ditipu 8 Juta karena aku butuh modal besar dari 40 Juta, bisnis saya hancur sampai saya bertemu dengan seorang teman yang memperkenalkan saya dan suami saya ke Mrs Alexandra yang akhirnya membantu kami mendapatkan pinjaman dalam dirinya perusahaan, jika Anda membutuhkan pinjaman dan kontak pinjaman dijamin ibu yang baik Alexandra melalui email perusahaan.

alexandraestherloanltdd@gmail.com
atau alexandraestherfastservice@cash4u.com

Anda dapat menghubungi saya melalui email ini; setiabudialmed@gmail.com informasi atau saran yang perlu Anda ketahui.
Terima kasih .

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2015. Dunia Bisnis dan Marketing - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger