Headlines News :
Home » , , , » Ini Peluang Usaha yang Bisa Dikerjakan di Rumah

Ini Peluang Usaha yang Bisa Dikerjakan di Rumah

Oleh : Siti Nuraisyah Dewi 
Beragam usaha bisa Anda lakukan di rumah, tanpa harus mengeluarkan modal yang besar. Tidak semua usaha butuh sewa tempat, Anda bisa melakukannya di rumah yang sesuai dengan kebutuhan pasar di sekitar Anda.

Untuk membantu Anda, kami akan memberikan beberapa jenis peluang usaha yang bisa dikerjakan di rumah dengan modal kecil:

1. Membuka usaha menjahit

Masih banyak orang yang lebih merasa nyaman, jika menjahit pakaiannya sendiri, ketimbang beli jadi yang ukurannya suka tidak pas dan model yang monoton.

Untuk Anda yang memiliki keahlian menjahit, usaha ini bisa menjadi peluang usaha yang cukup menjanjikan.

Selain menjahit, Anda juga bisa mengembangkan usaha dengan menerima jasa vermak baju dan kursus menjahit. Dengan modal yang harus Anda miliki hanya perlengkapan menjahit dan kreativitas yang tinggi.

2. Usaha kuliner

Bagi Anda yang memiliki kemampuan dan hobi memasak, jangan ragu untuk menyalurkan bakat Anda. Gunakan pemikiran kreatif Anda untuk membuat ide makanan yang unik, tetapi tetap digemari banyak orang.

Anda bisa memasarkan usaha sendirim baik secara online atau pun door to door ke tetangga Anda.

3. Jualan pulsa elektrik

Untuk memiliki usaha pulsa elektrik, Anda tidak harus memiliki toko. Cukup buat papan iklan di depan pagar Anda, yang menginformasikan kalau Anda telah menyediakan pulsa elektrik.

Karena tingginya tingkat kebutuhan masyarakat akan pulsa (baik untuk Hp maupun token listrik), maka usaha ini cukup menjanjikan.

Namun, satu hal yang perlu Anda ingat, jika ingin usaha pulsa Anda lancar jaya, Anda harus tetap tertib walau untuk pemakaian sediri.

Karena, 70 persen usaha pulsa elektrik mengalami kegagalan, karena tingkat konsumtif pedagangnya tinggi, namun tidak tertib dalam hal pembayaran.

4. Membuka les privat

Bagi Anda yang memiliki keahlian mengajar suatu bidang tertentu, Anda bisa menyalurkan keahlian Anda dengan membuka les privat.

Anda bisa memberikan pengajaran ke para siswa, baik di rumah maupun di rumah siswa, tergantung permintaan siswa. Anda bisa menawarkan beragam pelajaran yang Anda kuasai, seperti: les musik, les bahasa, les komputer, les mata pelajaran, dan beragam les lainnya.

Sumber : http://bisnis.news.viva.co.id/news/read/706568-ini-peluang-usaha-yang-bisa-dikerjakan-di-rumah
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2015. Dunia Bisnis dan Marketing - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger